Sabtu, 31 Desember 2016

Apa kamu merindukan caraku menatap langit.
Disaat ku tak henti hentinya berbicara perihal
impian impianku.
Membagi hal yang ingin kucapai.
Menceritakan segala rintangan yang aku kalahkan
hingga tujuanku sampai.
Kau tahu, bahkan aku merindukan caramu
menenangkan ku kala sosok orang asing merusak
semestaku.
Aku merindukan hadirmu disisiku yang memberikanku semangat kala tiba2 muncul rasa malasku.
Aku merindukanmu, berharap hadirmu selalu menguatkanku dalam setiap jalan berliku yang ku harus ku tempuh.
Aku merindukan caramu menghapus air mataku dan menguatkanku. Aku merindukan matamu yang
menatapku tajam, dan menarikku turun ketika aku
terlalu angkuh.
Aku merindukan caramu
mengajarkan bahwa kebahagiaan itu sebenarnya
sederhana.
Aku merindukan itu.
Dan kau tahu, salah satu alternatif yang aku lakukan saat semua rindu
itu menyerbu ?
Bukan menghubungimu, atau
bertemu bahkan bertamu.
Tapi tidur.
Karena terkadang, tidur adalah obat dari sekian banyak
persoalan, termasuk rindu.
Kamu, apa kabar ?

~by : ani&miaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar