Sabtu, 16 Juli 2016

Bantu Aku untuk Menjaga


Jikalau aku mau,
aku bisa saja menghadiahkan rasa yang begitu besar untukmu.
Namun sebelum ada ikatan halal, bukankah hal itu akan mendatangkan murka Allah?
Aku bisa saja menjawab berbagai perhatianmu dengan kalimat-kalimat manis,
namun jika itu kulakukan, dimanakah letak kemuliaanku sebagai seorang muslimah?
Aku bisa saja dengan senang hati menerima hadiah dan pemberianmu, namun bagaimana jika hal itu membuat maksiat hati semakin menjalar dan merapuhkan kecintaanku pada-Nya?
Tolong… hentikan segala macam perhatian yang akan memancing rayuan syaitan.
Aku hanya ingin lebih terjaga dari fitnah dunia.
Bukan aku tak menghargaimu, namun aku sedang berusaha untuk menjaga kehormatanku.
Walaupun tak terlibat dalam satu ikatan, bukan berarti kita akan terbebas dari kemaksiatan.
Bagaimana dengan mata, telinga, lisan, dan hati?
Tiada yang bisa menjamin.
Sadarilah… aku begitu takut akan kecemburuan-Nya.
Tolong bantu aku untuk menjaga apa yang seharusnya kujaga.
Cukup itu saja!
Jangan pernah lagi memberiku hadiah, walau hanya sebuah senyuman.
Percayalah, aku tidak akan pernah merasa takut kehilanganmu.
Aku tidak akan menangis menyaksikan punggungmu berjalan semakin menjauhiku.
Yang aku takutkan adalah apabila kecintaan pada Allah pudar dari hatiku.
Aku percaya Allah selalu menjagamu.
Maka dari itu, jagalah pula Allah dihatimu.
Jangan biarkan posisi-Nya tergantikan oleh seseorang yang tak halal untukmu.

~desyariayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar